MALANG - Kemenangan telak atas Persebaya Surabaya membuat pelatih Arema FC, Milomir Seslija, bangga pada pemainnya. Pelatih asal Bosnia itu merasa anak asuhnya telah menunjukkan mental yang tangguh.

Arema menang 4-0 atas Persebaya di pekan ke-14 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). Empat gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

"Seperti yang saya katakan kemarin, pertandingan ini tentang kualitas dan mental. Hari ini pemain kami telah menunjukkan semua itu dengan sangat baik," ucap Milo.

Bukan hanya kepada pemain, Milo juga melontarkan pujian kepada para suporter. Dia merasa bahwa dukungan Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan berdampak besar pada semangat juang para pemain.

"Terima kasih kepada Aremania atas dukungan yang luar biasa," kata mantan pelatih Madura United tersebut.

Sementara itu, kendati menang dengan skor telak, Milo tetap menyebut laga berjalan dengan sulit. Milo bahkan menyebut laga kontra Persebaya adalah laga paling sulit yang sudah dijalani Arema FC.

"Kita harus kerja ekstra karena pertandingan kali ini menurut saya merupakan pertandingan yang paling sulit. Karena kenapa? Karena Arema harus menang," ucap Milo. ***

Ads