PEKANBARU -Taekwondoin Riau, Ibrahim Zarman kembali berkesempatan masuk dalam Timnas Merah Putih untuk berlaga di Kejuaraan Pra Kualifikasi Olimpiade Zona Asia, di Aman, Jordania.

Dalam Tim Merah Putih, Ibrahim bersama tiga rekannya yaitu Mariska Halinda (Kaltim), M Bassam Raihan (DKI Jakarta), serta Adam Yazid F (Jabar) kini berlatih di Pelatnas Taekwondo Indonesia, sebelum diterbangkan ke Aman. Latihan ini digelar sebagai persiapan sebelum kejuaraan itu digelar, pada 26-27 Maret 2021 mendatang.

"Tentunya kita bangga. Apalagi ini untuk kesekian kalinya atlet Riau masuk skuad Timnas Merah Putih," ujar Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Riau, H A Tambi, Jumat (8/1/2021).

Tambi berharap, Ibrahim akan benar-benar dapat tampil dalam kejuaraan tersebut. Pasalnya, atlet berprestasi ini sudah beberapa kali juga mendapatkan medali yang dipersembahkan untuk 'Merah Putih'.

"Kita harapkan Ibrahim bisa benar-benar tampil di Aman pada Maret nanti. Karena akan berpengaruh pada psikologis, apalagi kita mau PON juga," paparnya.

Untuk diketahui, Ibrahim Zarman juga merupakan tim inti dari Taekwondo Riau, yang akan tampil dan berjuang membesarkan nama Provinsi Riau di PON Papua Oktober 2021 mendatang. Kelasnya ditargetkan bisa meraih 2 emas bagi Riau.***