PANGKALAN KERINCI - Sesosok mayat pria ditemukan di dalam parit perkebunan PT Gandahera Hendana, Desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Diketahui identitas mayat pria tersebut adalah Nuryadi bin Yasin (34), warga Dusun Segar Alam, Desa Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan.

Mayat Nuryadi pertama kali ditemukan oleh Tema Selhi (31) di parit perkebunan PT Gandahera Hendana, Afdeling 4 Desa Ukui II, Senin siang kemarin.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Selasa (16/10/2018) pagi mengatakan, saksi Tema menemukan mayat ketika melintas di lokasi saat akan melakukan pemupukan di areal kebun.

“Saksi melihat korban tenggelam dalam parit dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, kemudian saksi memberitahukan kepada atasannya untuk melihat korban. Yang kemudian, Humas PT Gandahera Hendana melaporkan ke Polsek Ukui.

“Mendapat laporan itu, Kapolsek Ukui beserta anggota dan tim medis Puskesmas Ukui melakukan evakuasi korban dari dalam parit yang berair. Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi telentang dengan mulut berbusa,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan sementara dari tim dokter Puskesmas Ukui tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil keterangan dari ibunya, bahwa korban mengalami sakit Epilepsi yang terkadang kambuh tiga kali dalam sebulan sejak dua tahun terakhir,” pungkas Kapolres Pelalawan kepada GoRiau. ***