PEKANBARU - Sosok pria bertato tanpa identitas ditemukan tewas di salah satu gubuk kosong yang berada di kebun sawit yang berada di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan pada hari Senin (22/2/2021) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, oleh seorang pekerja di kebun bernama Arianto. Awalnya Arianto datang menggunakan sepedamotor, hendak membersihkan kebun. Saat memarkirkan motornya di dekat gubuk yang berada di kebun itu, tiba-tiba ia mencium bau tidak sedap dari dalam gubuk.

Karena penasaran, lalu Arianto mencari sumber bau tak sedap yang menimbulkan banyak lalat itu. Belum lama mencari, Arianto sangat terkejut, ketika melihat ada mayat yang sudah membengkak didapur gubuk.

Selanjutnya Arianto langsung mendatangi rumah kepala dusun setempat, dan ke rumah pemilik kebun untuk memberitahukan adanya mayat yang sudah membusuk di dalam gubuk kosong tempatnya bekerja.

Sekitar pukul 08.30 WIB, aparat kepolisian dari Polsek Tambusai Utara mendatangi lokasi kejadian, dan mengevakuasi korban. Dilanjutkan dengan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini mayat korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan otopsi. Adapun ciri-ciri korban itu, memiliki tinggi badan 160 centimeter, kumis jarang putih, rambut putih, memiliki tato elang di lengan sebelah kiri, mengenakan baju kaos putih, dan traning biru dongker les biru, bertuliskan SMAN 1 Rambah" ujar Kasubag Humas Polres Rohul Ipda Refly Harahap kepada GoRiau.com, Senin malam. ***