BANDUNG - Persib sudah dalam periode akhir program latihan menuju kompetisi Liga 1 2018. Sebagai rangkaian periode akhir itu, skuat Maung Bandung, akan menggelar 2 uji coba.

Setelah akhir pekan kemarin menghadapi Priangan Selection di Tasikmalaya, pada Kamis (1/3/2018) mendatang, Persib yang dilatih Mario Gomez akan menandatang Perserang.

Menghadapi klub Liga 2 itu Persib dijadwalkan bermain di Stadion Maulana Yusuf, Serang, yang tidak lain adalah markas dari Perserang. Pertandingan rencananya diselenggarakan pada sore hari.

"Perserang sudah masuk dalam agenda tim. Kami akan mencoba lagi kesiapan pemain sebelum turun di kompetisi Liga 1," kata Herrie Setyawan, asisten pelatih Persib.

Untuk uji coba pamungkas, Persib rencananya menggelar di Stadion GBLA, Bandung. Hal ini sebagai bentuk menjajal kesiapan tim bermain di kandang.

Pasalnya ada kemungkinan Persib bermain di kandang terlebih dulu untuk laga pekan pertama Liga 1 2018. Dan, Stadion GBLA sejauh ini menjadi kandidat utama markas Persib di Liga 1 2018.

"Kami masih mencari lawan untuk uji coba terakhir nanti di GBLA. Tapi mungkin dari tim Liga 2," kata Herrie Setyawan. ***