PEKANBARU - Berbagai persiapan mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) yang dijadwalkan pada tanggal 3-9 November 2019 mendatang di Bengkulu terus dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau.

Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu menghitung berapa jumlah dan nomor yang diikuti atlet.

Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis menuturkan, persiapan yang dilakukan ini seiring telah diterimanya panduan pelaksanaan Porwil beberapa hari lalu.

Dikatakan hari ini, pihak KONI telah menyampaikan kepada 11 cabor untuk mempersiapkan hal-hal terkait persyaratan untuk mengikuti Porwil 2019 di Bengkulu.

"Dari sekarang kita telah sampaikan, kepada 11 cabor untuk mempersiapkan nama dan nomor serta beberapa administrasi yang diperlukan," kata Emrizal di Pekanbaru (31/7/2019).

Seperti penyerahan data yang harus dilengkapi yaitu KTP, pas foto, dan KK. Paling lambat diserahkan Panitia Besar (PB) Porwil paling lambat tanggal 10 Agustus.

Himbauan ini terkhiskan untuk 5 cabor yang saat ini belum menyerahkan nama atletnya yaitu bola kaki, panjat tebing, tinju, kempo dan voli agar segera mengirimkannya. ***