BANDUNG - Pahlawan kemenangan Persib pada pekan pertama BRI Liga 1 2021-2022 Marc Anthony Klok menyatakan kesiapan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan kedua di Stadon Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

Namun, Klok mengaku belum mengetahui bagaimana permainan Persita yang kemarin sukses memetik kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Klok hanya fokus kepada persiapan sendiri bersama tim Maung Bandung untuk memenangkan laga nanti.

“Saya belum lihat dia (Persita) dan saya selalu fokus untuk pribadi dan tim kita. Saya pikir kalau kita fokus untuk kita sendiri dan tim kita, kita tidak usah lihat tim lain, saya pikir kualitas di sini terbaik,” ungkap pemain yang sebelumnya memperkuat Persija ini.

Lini tengah Persib musim ini dihuni dua gelandang baru. Duet Klok dan Mohammed Rashid mendapat apresiasi pelatih juga para fans. Sedikit demi sedikit mereka mulai melupakan kehilangannya dua gelandang Omid Nazari dan Kim Kurniawan di awal tahun.

Chemistry terus dijalin Klok dengan seluruh pemain, terutama dengan rekan duetnya Rashid. Mereka banyak berkomunikasi tentang hal-hal taktikal. Begitu terlihat keduanya cair pada debutnya bersama Persib dan mempersembahkan kemenangan lewat free-kick Klok lima menit jelang bubaran.

“Kita nongkrong juga setelah latihan, kita di Persib juga banyak bicara, saya pikir untuk chemistry yang penting hubungan, bukan dari Rashid dan saya tapi dari semua pemain, bukan di lapangan saja tapi juga di luar dan taktikal di lapangan. Kita selalu bicara kalau dia (Rashid) naik, saya harus kasih cover. Kita coba ambil hubungan terbaik di tengah,” papar Klok. ***