SELATPANJANG - Satu pelajar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau tenggelam di Perairan Pelabuhan Alai, saat mandi sambil membersihkan pakaian kotor setelah bermain bola, pada Sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 10.15 WIB

Misdianto(15) seorang pelajar di SMPN 1 Tebingtinggi Barat itu diketahui tenggelam saat mandi bersama teman-teman sekolahnya.

Kejadian itu berawal setelah korban bermain bola di Halaman SMPN 1 Kecamatan Tebingtinggi Barat bersama teman-temannya 7 orang menuju pelabuhan Desa Alai untuk mandi sekaligus membersihkan seragam yang kotor karena bermain bola.

Sesampainya di pelabuhan, kemudian korban melompat terjun dari pelabuhan ke laut kemudian disusul oleh teman-temannya, namun tiba-tiba korban tidak sanggup berenang lalu meminta bantuan kepada teman-temannya, namun tidak dapat ditolong lagi lalu tenggelam.

Kemudian Personil Polsek Tebingtinggi Barat bersama masyarakat mengevakuasi korban, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

"Saat ini jenazah disemayamkan di rumah orang tua korban," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKPB La Ode Proyek SH, melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu B Purba. ***