SELATPANJANG - Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar nonton bareng (nobar) debat Capres-cawapres malam ini.

Nonton bareng tersebut rencananya akan digelar bertempat di kantor seber pemenagan Prabowo Sandi di Jalan Pelabuhan, Tanjung Harapan, Selatpanjang, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 18.00 WIB atau selepas maghrib.

Ketua Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Kabupaten Kepulauan Meranti Zainudin, didampingi Ketua GARDA RSP T. Lailatul Sahanry, mengatakan acara yang disiarkan secara nasional oleh Stasiun TV dengan Tema "Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Menurut Zainudin, Debat Capres dan Cawapres dinilai berpengaruh pada suara pemilih nantinya, para calon pemilih masih menanti program prioritas dan kebijakan yang ditawarkan oleh kedua pasangan Capres dan Cawapres.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama menonton di posko Kemenangan Prabowo Sandi yang beralamat di Jalan Pelabuhan nomor 20 Kecamatan Tebingtinggi, agar betul-betul menyimak paparan yang disampaikan oleh kedua paslon," ajaknya.

Ditambahkan Zainudin, ini perlu dilakukan karena sebagai pemilih harus menjadi pemilih yang cerdas dan mengerti rekam jejak serta visi misi kedua calon pemimpin untuk 5 tahun kedepan.

"Kita adakan nobar malam ini, masyarakat yang ingin nonton bareng relawan bisa datang ke posko," ajak Zainudin lagi.

Sementara itu, Ketua GARDA RSP T. Lailatul Sahanry, menambahkan bahwa selama ini banyak bergejolak mengenai isu hoax di media sosial dengan ini pihaknya dari relawan GNCP dan GARDA RSP Kabupaten Kepulauan Meranti mengajak masyarakat untuk melihat debat capres yang pertama ini.

"Agar masyarakat bisa menilai kapisitas dan kemampuan calon pemimpin negara, dan agar kedepan tidak maraknya penyebaran hoax," tambah T. Lailatul Sahanry.

Untuk diketahui, dalam acara nobar itu, para penonton juga akan disuguhkan dengan Coffe dan Teh.***