PANGKALAN KERINCI - Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSPPP-SPSI) Kabupaten Pelalawan mendukung Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri di Pilkada Pelalawan 2020.

Ada 7 point kesepakatan tertuang dalam kontrak politik yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Hadir dalam penandatanganan kontrak politik Calon Bupati Pelalawan Abu Mansyur didampingi tim penangan, Ketua Koordinator FSPPP SPSI Suriono dan Sekretaris Dedi Hartanto serta 12 Pengurus Unit Kerja (PUK) di Posko Pemenangan Ridi-Habibi Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/11/2020).

Koordinator 12 PUK, Sriyono menyatakan dukungannya ke pasangan calon nomor urut 1. Menurutnya sosok calon bupati Abu Mansyur Matridi sangat jelas keberpihakannya kepada buruh dan pekerja.

"Sehingga layak bagi kami dukung dan kita jadikan Bupati Pelalawan. Kami akan terus konsolidasi keseluruh anggota untuk memastikan kemenangan Abu Mansyur Matridi," terangnya.

Calon Bupati (Cabup) Pelalawan, Abu Mansur Matridi menyampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasihnya atas dukungan yang semakin deras mengalir ke dirinya dari buruh dan pekerja di Pelalawan.

"InsyaAllah amanah ini akan dipegang kuat kuat bagi pekerja dan buruh di Kabupaten Pelalawan sebagai penopang perekonomian yang cukup besar bagi daerah ini," katanya.

Koordinator acara deklarasi, H Abdullah menyampaikan antusiasme kemenangan Abu Mansur Matridi yang mengusung slogan 'Wajah Baru Harapan Baru' ini bakal memenangkan perhelatan Pilkada Pelalawan 2020.

Menurutnya, paslon yang diusung PKS, Hanura dan PAN ini menerima dukungan cukup besar dari paguyuban-paguyuban serta kalangan buruh dan pekerja di Kabupaten Pelalawan.

"Semua dukungan yang kita terima menyebutkan bahwa keinginan akan perubahan dari seseorang yang profesional, tanpa latar belakang politik, tapi diyakini mampu membawa Pelalawan semakin terdepan dan sejahtera," tukasnya.

Sebanyak 12 PUK yang mendeklarasikan dukungan ke Abu Mansyur Matridi yakni, PUK PT Adei Kebun Nilo Barat, PUK PT Adei Kebun Nilo Timur, PUK PT Adei PKS, PUK PT SSS 5, PUK PT Serikat Putra Lubuk Raja, PUK PT Serikat Putra Bukit Raja, PUK PT Safari Riau, PUK PT Gandahera Hendana, PUK PT Langgam Inti Hibrindo, PUK PT Indosawit Ukui Kebun, PUK PT Indosawit Ukui PKS dan PUK PT Satelindo Wahana Perkasa (SWH). ***