MEDAN - Suporter PSMS tampaknya boleh berharap tim kesayangannya bisa bermain di Stadion Teladan, Medan, saat Liga 1 2018. Ini menyusul perkembangan renovasi stadion itu, supaya memenuhi standar minimal dari penyelenggara kompetisi.

Pengelola stadion sudah memperbaiki lampu untuk bermain di malam hari, fasilitas ruangan, rumput lapangan, hingga bench pemain.

Semua perbaikan itu diharapkan bisa mendapat penilaian positif dari tim verifikasi Liga 1 2018.

Bahkan pengurus PSMS yakin pihaknya siap menggelar pembukaan Liga 1 2018 di Stadion Teladan. Hal ini untuk menunjukkan bila stadion ini siap pakai untuk kompetisi musim 2018.

Sejauh ini kick-off kompetisi Liga 1 2018 direncanakan bergulir mulai 10 Maret 2018. Sebanyak 18 tim sudah menjalani verifikasi pertama, mengenai kesiapan infrastruktur.

Bagi tim yang stadionnya dinilai tidak layak, diminta mencari stadion lain. Tapi tim verifikasi juga memberi catatan apa saja yang harus diperbaiki.

PSMS sebelumnya mengajukan Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, sebagai salah satu alternatif bila Stadion Teladan tetap dinyatakan tidak layak.

Tapi untuk sekarang PSMS yakin bisa bermain di Stadion Teladan, karena proses perbaikan sesuai hasil verifikasi pertama hampir selesai dilakukan.***