MAKASSAR - Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (Unri), Ahmad Hijazi melantik Ketua IKA Unri Indonesia Bagian Timur periode 2021-2025, Baidillah melalu zoom meeting, Rabu (2/6/2021).

Pelantikan tersebut dilaksanakan pukul 14.00 WITA dan dihadiri oleh Rektor Unri yang wakili Wakil Rektor 3, Iwantono, dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Sri Indrarti.

Dalam kesempatan tersebut, Hijazi mengingatkan supaya semua alumni Unri harus terus mengibarkan panji almamater di seluruh wilayah di Indonesia agar berkontribusi untuk Riau dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Alumni-alumni Unri dimanapun berada, termasuk di Indonesia Timur mesti bisa memberikan kontribusi nyata untuk Indonesia umumnya, dan Riau khususnya," katanya.

Sementara itu, Ketua IKA UNRI Indonesia Timur, Baidillah mengharapkan semua jajaran kepengurusan IKA Unri Indonesia Timur agar bermunculan alumni-alumni yang selama ini tidak terdata.

Dia juga menyinggung soal Kongres V Unri yang akan diselenggarakan pada 5 Juni 2022 mendatang, dia berharap para alumni bisa mensosialisasikan motto kongres, yakni 'Alumni Bersatu, Melangkah Maju'.

"Kedepannya IKA Unri akan bertambah maju dan diperhitungkan dalam memberikan kontribusi positif untuk Universitas Riau," tutup pria asal Kepulauan Meranti ini. ***