PEKANBARU - Seorang petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, terlihat membalas lemparan pedagang kaki lima (PKL), pada saat penertiban di Jalan Agus Salim, Pekanbaru. Akibat ulahnya itu, oknum Satpol PP langsung dipukul oleh pimpinannya.

Pantauan GoRiau pada hari Kamis (18/11/2021) sore, sekitar jam 15.32 WIB, di Jalan Agus Salim. Tampak puluhan petugas Satpol PP Kota Pekanbaru sedang pengamanan proses penertiban PKL di Jalan Agus Salim.

Tiba-tiba saja terlihat bebatuan melayang ke arah petugas Satpol PP, yang ternyata berasal dari para pedagang yang tidak terima lapak jualan mereka dihancurkan.

Tidak lama setelah aksi lempar batu berlangsung, tampak seorang personel Satpol PP maju kedepan, lalu mengambil batu dan melempar balik ke arah pedagang.

Baru satu batu yang dilemparkan oknum Satpol PP itu, tampak atasan Satpol PP langsung memukul dan mendorong oknum Satpol PP itu kembali ke barisan.

Sementara pedagang semakin marah, dan emosi ketika melihat oknum Satpol PP mencoba melakukan pembalasan.

“Woy woy apa kau tu, mau coba serang masyarakat, kami ini sudah susah jangan kalian serang-serang kami,” ujar pedagang sambil mengumpat. ***