PEKANBARU- Memperingati HUT ke-71 Polwan, Polda Riau bersama Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Anjangsana dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum Dhuafa di wilayah Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Kegiatan Anjangsana digelar di dua tempat, diantaranya Panti alAsuhan Al- Fajar Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecamatan Rumbai dan di Kantor Camat Rumbai.

Kapolsek Rumbai, Iptu Viola Dwi Anggreni, sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini mengatakan, kegiatan sosial dilakukan agar terciptanya hubungan yang harmonis antara Polwan dengan masyarakat.

"Di panti asuhan kita berbagi santunan berupa sembako dan uang saku kepada 25 anak panti. Sedangkan untuk di kantor camat kita memberikan sembako untuk 50 KK yang terbagi dari sembilan kelurahan," Ujar Viola kepada GoRiau.com, Kamis (15/8/2019).

Ads
Selanjutnya, Viola berharap agar kehadiran Polisi khususnya Polwan dapat dirasakan secara langsung dan nyata oleh masyarakat juga masyarakat jangan ragu dan sungkan untuk meminta bantuan kepada pihak kepolisian karena Polisi sejatinya adalah pelayan masyarakat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami para Polwan terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan tali asih. Juga harapannya semoga polwan semakin jaya dan profesional dalam melaksanakan tugas khususnya dalam melayani masyarakat," tutup Viola.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Pakor Polwan Polda Riau, AKBP Aflorita, Ketua pelaksana HUT Polwan Polda Riau, AKBP Diah Ika Rianti S.Psi, Kapolsek Rumbai IPTU Viola Dwi Angreni, S.I.K,Camat Rumbai yg diwakiliKasi Kesra Kec.Rumbai Ibu Fajrina S.Sos, serta Perwakilan Polwan dari Polda Riau.***