PANGKALAN KERINCI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan, melantik pengurus badan dan sayap partai, Selasa (26/7/2022).

Pelantikan dihadiri Ketua DPD PDIP Riau, H Zukri didampingi istri Sella Pitaloka, Fraksi PDIP DPRD Riau, jajaran pengurus DPD PDIP Riau, Ketua DPC PDIP Pelalawan, H Syafrizal SE, Fraksi PDIP DPRD Pelalawan, jajaran pengurus DPC PDIP Pelalawan serta kader.

Ketua DPC PDIP Pelalawan, H Syafrizal, SE menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus badan dan sayap partai yang baru saja dilantik.

Dia menyampaikan, dengan pelantikan ini, pengurus badan dan sayap partai bisa bertanggung jawab atas amanah yang diembannya.

GoRiau Penandatangana berita acara pe
Penandatangana berita acara pelantikan, disaksikan Ketua DPD PDIP Riau, H Zukri dan Ketua DPC PDIP Pelalawan, H Syafrizal, SE serta jajaran pengurus partai, Selasa (26/7/2022). (foto-farikhin)

“Amanah partai adalah kita harus bisa memenangkan Pilkada 2024, kita juga harus bisa memenangkan Pileg 2024 dan siapa nanti yang diutus oleh partai sebagai calon presiden, maka kita PDIP tegak lurus mendukung," tegasnya.

Dalam arahannya, Ketua DPD PDIP Provinsi Riau, H Zukri mengingatkan kepada seluruh kader, badan dan sayap partai untuk melakukan kerja politik. Kemenangan tidak akan terwujud jika kerja politik tidak dipahami.

"Kerja politik adalah bagaimana mau mengurus rakyat, memperhatikan rakyat, mengurus petani, mengurus buruh, mengurus nelayan dan tentunya memperhatikan orang-orang tak mampu," jelasnya.

"Wong cilik harus diperhatikan oleh seluruh kader partai," tegas Zukri, yang juga menjabat sebagai Bupati Pelalawan.***