PEKANBARU - Langgar lampu merah, mobil Brio warna abu-abu lari usai tabrak pengendara motor di lampu merah depan Mapolresta Pekanbaru. Insiden tabrak lari itu terjadi pada hari Kamis (25/2/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, masyarakat yang melihat kejadian itu, langsung berkerumun melihat kondisi korban pengendara sepeda motor, yang ditabrak oleh penhendara mobil Brio abu-abu. Selain masyarakat, terlihat juga Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, beserta para Kepala Satuan di Mapolresta Pekanbaru.

Dijelaskan oleh seorang saksi Aston, yang merupakan rekan korban, kalau rekannya bergerak dari arah Mal Pekanbaru, mengarah ke Jalan Riau. Setibanya di simpang empat lampu merah depan Mapolresta Pekanbaru, datang mobil Brio warna abu-abu dari arah Suzuya Pekanbaru, melaju kencang padahal traffic light menunjukkan warna merah.

"Iya kami kan posisinya lampu hijau, jadi ya jalan saja, mobil itu nabrak lampu merah baru nabrak teman saya," ujarnya.

Akibat tabrak lari itu, kendaraan korban mengalami kerusakan, sementara korban mengalami luka kemudian dibawa ke rumah sakit. ***