TEMBILAHAN - Seorang mahasiswi bernama Rosida Yanti menghembuskan nafas terakhirnya usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan atau tepat di depan Kantor Diadukcapil Inhil, Sabtu (12/1/2018) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan GoRiau.com, saat kejadiaan, mahasiswi berusia 18 tahun itu mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah bundaran menuju ke arah Kantor Bupati Tembilahan, ketika berada di depan Kantor Disdukcapil, korban pun memutar arah.

Saat memutar arah itulah, korban hilang kendali hingga menabrak pagar rumah salah seorang warga di kawasan elit tersebut.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Anindhita Rizal menjelaskan akibat kecelakaan itu korban mengalami luka di bagian kening sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

Ads
"Saat berkendara korban tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM. Hasil pengecekan kita, rem sepeda motor yang digunakan korban dalam keadaan bagus dan sepeda motor pun masih bagus," jelasnya. ***