TELUKKUANTAN - Askab PSSI Kuatan Singingi (Kuansing), Riau akan melaksanakan Liga U19 yang dimulai pada 2 Maret 2020 mendatang. Pada laga pembuka, Kuansing United akan menjamu PSPS di Lapangan Limuno Telukkuantan.

"Sebagai laga pembuka, kita sajikan pertandingan persahabatan antara Kuansing United vs PSPS," ujar Ketua Askab PSSI Kuansing Fahdiansyah, Rabu (26/2/2020) di Telukkuantan.

Fahdiansyah atau yang lebih dikenal Dokter Ukup ini menyampaikan bahwa PSPS sudah memastikan untuk hadir pada laga pembuka tersebut.

"Liga U19 ini dilaksanakan dalam rangka menjaring pemain untuk Porprov X Riau 2021 mendatang. Karena itu, kita mendatangkan PSPS, tujuannya untuk memotivasi pesepakbola di Kuansing," ujar Ukup.

PSPS merupakan klub sepakbola kebanggaan Riau yang saat ini berlaga di Liga 2 Indonesia. Sedangkan Kuansing United berlaga di Liga 3 Indonesia.

Liga U19 akan diikuti 16 SSB yang terdaftar di Askab PSSI Kuansing. Pada Porprov X Riau 2021 mendatang, Kuansing sebagai tuan rumah menargetkan medali emas dari cabang sepakbola.***