PEKANBARU - Sebagai komitmen memutus mata rantai Covid-19, selain melaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020, personel Ditlantas Polda Riau, juga bagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (30/10/2020) pagi, di sekitaran Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, tepatnya di Sudirman Trade Center (STC) Pekanbaru.

Disana para personel Ditlantas Polda Riau, sembari melakukan operasi zebra dengan cara yang humanis dan mengayomi masyarakat, para Polantas juga membagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di sekitaran STC Pekanbaru.

GoRiau Polantas memberikan masker kep
Polantas memberikan masker kepada masyarakat yang menunggu bus di halte. (foto: istimewa)

Tidak hanya membagikan masker, para Polantas juga memberikan permen kopi kepada pengendara mobil bus Trans Metro Pekanbaru, dengan tujuan memberikan semangat bagi supir yang tengah bekerja, dan pendekatan kepada masyarakat.

"Iya tadi pagi kita bagi-bagi masker kepada masyarakat, saat melakukan giat Operasi Zebra Lancang Kuning 2020. Tidak hanya itu kita juga menyemangati supir bus yang sudah kelelahan mengemudi dengan cara memberikan permen kopi. Semoga dengan tindakan kecil ini masyarakat bisa enjoy, dan lebih dekat lagi dengan aparat kepolisian yang bertugas di lapangan," kata Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Pringadi Supardjan, melalui Kasi SIM-Nya, AKP Birgita Atvina Jayanti, kepada GoRiau.com, Jumat sore. ***