JAKARTA - Busana muslim saat ini bukan lagi hanya sebatas kebutuhan. Tapi juga sudah menjadi trend khususnya dikalangan perempuan Indonesia.

Bahkan busana muslim juga kian digandrungi kaum milenial. Dan salah satu yang sedang hangat adalah jenis busana muslim 'Gamis Syar'i.

Hadirnya banyak Brand Fashion Syari saat ini tentunya menambah ragam berbusana di masyarakat Indonesia. Salah satu Brand Fashion Gamis Syari yang mencoba keberuntungan dengan memanfaatkan trend saat ini adalah 'Mayra'.

Sudah berdiri sejak tahun 2011 lalu, Mayra termasuk salah satu produsen busana yang berkembang dengan pesat. Tentunya perkembangan yang dialami oleh Mayra sejalan dengan trend berbusana muslim di tanah air saat ini.

Tahun 2019, Mayra mantap memilih produk Gamis Syar'i sebagai salah satu produk unggulan. Selain mengikuti pasar yang ada, Mayra memiliki tujuan khusus untuk mengajak perempuan Indonesia mengenal dan memilih Gamis Syari sebagai busana yang dapat dikenakan sehari-hari.

Konsep Gamis Syar'i yang dihadirkan Mayra, tentu dengan kualitas yang baik, nyaman saat dikenakan dan tidak membuat kantong bolong. Itulah point penting yang terus diperhatikan guna memuaskan customer Mayra.

Pada tanggal 28 Maret 2019 yang lalu, Mayra untuk ketiga kalinya mengikuti ajang Fashion Show Indonesia Fashion Week dengan mengusung tema 'Maryam'.

Maryam merupakan sosok penting yang menginspirasi Mayra. Dengan tampilan indah, dengan unsur etnik dari India yang kaya akan bordiran, tassel, serta aneka mutiara pun dihadirkan dalam acara itu.

Adalah Yusra Rahmawati yang membawa koleksi Maryam ini, sebagai salah satu koleksi dari Mayra.

Perempuan kelahiran Bukittinggi ini memang gemar membuat konsep yang kuat serta unik dalam setiap gamis koleksi yang dikeluarkan oleh Mayra.

Pagelaran Busana Indonesia Fashion Week bukan lagi hal yang baru baginya, sehingga persiapan mulai dari konsep hingga ke berbagai detailnya disiapkan dengan matang untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain kegiatan Fashion Show, Mayra juga mengadakan acara Gala Dinner dengan Resellernya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti Aceh, Medan, Pekanbaru,Jakarta, Surabaya, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda dan masih banyak lagi.

Bertempat di Restoran Bleu 8 Hotel Mulia Senayan, Gala Dinner yang diadakan untuk pertama kalinya ini khusus diselenggarakan guna mengeratkan silaturahmi dengan Reseller Mayra.

"Karena kebersamaan dan kerjasama yang dibangun bersama Reseller, telah mengantarkan Mayra hingga ke posisinya saat ini," ujar Yusra Rahmawati.

Kegiatan ini juga menghadirkan Adelia Pasha sebagai salah satu artis yang pernah bekerjasama dengan Mayra.***