SIAK SRI INDRAPURA - Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Siak ikut berpartisipasi pada Pemilu 2019 yang digelar serentak di Indonesia.

Pesta Demokrasi yang hanya tinggal hitungan hari ini akan menetapkan Presiden, DPD dan juga untuk wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan juga  DPRD tingkat Kabupaten. 

"Jadi masyarakat Siak yang sudah memiliki hak suara, jangan melewatkan momen yang hanya ada sekali 5 tahun ini," kata Politisi Partai Golkar Siak, Jumat (29/3/2019). 

  Menurut Indra, masyarakatlah yang akan menentukan sikap terhadap siapa yang mau dipilih  pada 17 April nanti. 

"Semua ada di tangan kita. Jadi jangan sia-siakan pilihanmu. Mari kita beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan pilihan," ajaknya.  

Indra yakin masyarakat saat ini juga dinilai sudah cukup cerdas dalam menentukan sikap terhadap arah pilihan yang mereka inginkan. 

"Tekhnologi semakin canggih, masyarakat dapat memonitor setiap perkembangan menjelang Pemilu 2019 ini. Dengan berperan aktifnya masyarakat dalam pemilu nanti, sudah langkah awal membantu mensukseskan pemilu," tandasnya.

Soal berbeda pandangan serta berbeda pilihan, kata Indra, itu merupakan hal yang biasa dalam sebuah Pesat Demokrasi, akan tetapi kerukunan antar sesama juga harus tetap terjalin di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

"Demi menjaga keamanan selama berlangsungnya Pesta Demokrasi nanti, jangan sampai termakan dengan gesekan-gesekan yang bisa memecah belah sesama kita," tutupnya. ***