JAKARTA, GORIAU.COM - Keraguan banyak pihak akan dipulangkanya, Gubernur Riau Rusli Zainal terjawab. Rusli Zainal dipastikan akan pulang ke Pekanbaru besok, Kamis (10/10/2013) menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Berdasarkan kode booking pesawat yang diterima GoRiau.com siang ini, Rusli Zainal akan ke Pekanbaru menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 178 pada pukul 14.05 Wib.

Pada bookingan tiket itu tertulis GA 178 k/class 10.10.13 jam 14.05 an Rusli Zainal/mr, kode book 7LHIYO.onbord by pku.

Seperti diberitakan sebelumya, Kamis (10/10/2013) siang sekitar pukul 14.00 WIB, rencananya Gubernur Riau Rusli Zainal akan dipindahkan ke Pekanbaru. Pemindahan ke Riau dari Rutan KPK, Kuningan, Jakarta seiring dengan lengkapnya berkas perkara (P21).

Kepastian ini disampaikan kuasa hukum Gubernur Riau Rusli Zainal, Rudi Alfonso, Rabu (9/10/2013) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta saat dikonfirmasi tentang pemindahan Gubernur Riau M Rusli Zainal ke Pekanbaru, Riau.

''Besok sekitar jam 2 siang, Beliau akan dipindahkan dari Rutan KPK Jalarta ke Pekanbaru, Riau," sebut Rudi Alfonso yang juga Kuasa Hukum pasangan Anas Maamun-Andi Rahman.

Rudi menyebutkan, sekitar jam 10.00 WIB pagi, dirinya akan melengkapi administrasi di KPK. "Setelah itu baru Beliau diberangkatkan dari KPK ke Pekanbaru," sebutnya.

Dari informasi yang didapat diperoleh, rencananya Gubri akan terbang atau diberangkatkan dari Jakarta menggunakan pesawat Garuda Indonesai sekitar jam 14.00 WIB.

"Setahu saya besok berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia," sebutnya tak ingin disebutkan namanya. (nti)