PEKANBARU - Pertandingan antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC Liga 2 di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Selasa (23/7/2019) berakhir dengan skor 2-1.

Persaingan yang sangat ketat antar kedua tim begitu terlihat. Walaupun PSPS Riau ditinggal banyak pemain, namun ia mampu bangkit dan mengimbangi permainan Laskar Wong Kito.

Babak pertama pertandingan antara PSPS Riau vs Sriwijaya FC berakhir tanpa gol.

Walaupun pada babak pertama PSPS Riau menunjukan kebolehan dengan mengambil inisiatif menyerang. Namun hingga memasuki menit ke 20 sampai waktu turun minum kedudukan kedua tim masih di angka 0-0. 

Memasuki babak kedua, PSPS berhasil mencuri gol pertama dari gawang Sriwijaya FC dimenit ke 66 melalui tendangan Rido Rinaldi, dan skor sementara berubah 1-0.

Melihat kecurian gol dari lawan, Sriwijaya FC pun berhasil menyusul ketinggalannya pada menit ke 74 melalui sundulan didepan gawang PSPS, Angga Sucipto berhasil menyamakan skor 1-1.

Pertandingan pun semakin sengit hingga pada menit ke 88 melalui operan dari Riki Dwi Saputro, Rido berhasil mencetak gol dengan tendangan solo ran dan berhasil membawa PSPS unggul pada angka 2-1.

Plt Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal mengatakan bahwa kemenangan yang didiraih hari ini merupakan langkah pertama untuk membawa PSPS pada pertandingan yang akan datang.

"Alhamdulilah sore hari ini kita diberikan kemenangan, walaupun hanya bermodalkan 14 pemain," kata  Faisal di Pekanbaru, Selasa (23/7/2019).

Dengan begitu, pada pekan ke 7 PSPS telah tercatat 1 kemenangan, 1 imbang, 5 kalah dan baru mengumpulkan 4 poin. ***