PEKANBARU- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan Graha Trac, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Akibat kecelakaan seorang pengendara bernama Fahrul Rozi (39) meninggal dunia dalam keadaan mengenaskan.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra mengatakan, peristiwa laka maut terjadi pada hari Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 21.35 WIB. Awalnya motor korban merek Scoopy dengan plat polisi BM 6248 ET bertabrakan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri.

"Setelah bersenggolan dengan motor tak dikenal itu, kendaraan korban kehilangan kendali dan terjatuh ke kanan jalan, kemudian langsung dilindas oleh ban sebelah kiri mobil jenis truk nomor polisi tidak diketahui karena lari dari tkp," kata Emil, Sabtu (28/12/2019).

Akibat terlindas mobil truck, korban mengalami luka berat pada bagian kepala (pecah), tangan kanan patah tulang, dan meninggal di tempat. Selanjutnya petugas membawa korban ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Dugaan sementara, pengendara sepeda motor dan mobil truk yang melarikan diri tidak hati hati dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada didepan nya, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," tutup Emil. ***