PEKANBARU - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Kubang Raya atau lebih tepatnya sebelum Tiga Dara Hotel, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (25/7/2019) malam. Kali ini mengakibatkan seorang pengendara becak motor tewas.

Seorang warga yang menyaksikan peristiwa nahas tersebut mengatakan, bahwa becak motor yang dikendarai oleh sepasang suami istri itu ringsek karena bertabrakan dengan truk fuso saat maghrib atau sekitar sebelum pukul 19.00 wib.

"Yang laki-lakinya meninggal. Dia berboncengan sama istrinya. Itu motornya sudah diangkut ke mobil polisi," kata warga yang menolak disebutkan namanya tersebut.

Pantauan GoRiau.com di lokasi, pecahan kaca akibat kecelakaan tersebut tampak berserakan dan masih meninggalkan bercak-bercak darah.

Sementara itu, kondisi lalu lintas di sepanjang jalan dari arah simpang Kubang Raya ke Kebun Binatang Kasang Kulim tersebut terpantau macet total. Pasalnya, jalan lintas tersebut tidak hanya dilalui oleh masyarakat tetapi juga truk-truk bermuatan berat. ***