MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengecek kesiapan pengamanan kunjungan kerja Presiden di USU.

Kapolrestabes medan disambut oleh Rektor USU Prof Runtung Sitepu SH MHum bersama Wakil Rektor di Auditorium kampus tersebut, Jalan Civitas Akademik Kelurahan Padang Bulan Medan, Senin, (8/10/2018). "Kapolrestabes Medan berkeliling jalan kaki untuk melihat situasi jalan dan tempat yang akan dilalui Presiden RI dan sekaligus mencek di Auditorium USU tempat lokasi acara yang akan dihadiri Presiden RI," kata Humas Polrestabes Medan, Aipda Ayatullah SH menjawab GoSumut.

Lanjut Ayatullah menjelaskan, Presiden RI Joko Widodo berkunjung ke USU untuk menyampaikan orasi ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke 66 universitas tersebut. "Presiden Joko Widodo datang ke Universitas Sumatera Utara untuk menyampaikan orasi ilmiah dalam rangka Fire Natalis kampus tersebut," jelasnya.

Pantauan di lokasi, presiden RI disambut oleh Rektor USU dan para Mahasiswa-mahasiswi serta tamu undangan lainnya di kampus tersebut.

Tidak hanya itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH, Pandam I/BB dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi juga tampak hadir di USU.