SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengingatkan kepada anggotanya untuk melayani masyarakat sepenuh hati dan sesuai amanah.

Hal ini diungkapkan kapolres saat memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kepulauan Meranti Periode 01 Januari 2020, dan Kenaikan Pangkat Penghargaan serta Pemberian Penghargaan bagi Personil yang berprestasi di Mapolres Meranti, beberapa waktu lalu. 

"Ini merupakan amanah yang diberikan dalam meningkatkan kinerja kita sebagai pelayan masyarakat dan mengayomi masyarakat. Saya minta kepada kapolsek serta jajaran agar selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati, " ungkapnya. 

Adapun personil Polres Kepulauan Meranti yang naik pangkat setingkat lebih tinggi diantaranya, dari pangkat AKP menjadi Kompol yakni Syamsueri,  sementara dari pangkat Ipda ke Iptu yakni, Kapolsek Tebingtinggi Barat AGD Simamora, dan Kapolsek Rangsang Barat J. A. Lubis. 

Selain itu, untuk Brigadir ke Bripka sebanyak 7 orang, Briptu ke Brigadir 3 orang, Bripda ke Briptu 48 orang dengan termasuk 5 polisi wanita.***