SELATPANJANG - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH jalin silaturahmi bersama Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Kantor MPC PP Jalan Tebingtinggi, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Minggu (20/10/2019).

Tampak hadir, Kapolres Kepulauan Meranti, Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Adriansyah, Sekda Kepulauan Meranti, H Yulian Norwis SEMM, Ketua MPC PP Meranti, Asnan Mahadar, Waka I MPC PP Meranti, Sugianto alias Mas Tato, Sekretaris MPC PP Meranti, Ansari, Kasat Lantas Kepulauan Meranti, AKP Teguh W, Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan, Camat Rangsang Barat, Saipul Ikram, Waka Sekjen Sapma PP Kepulauan Meranti, Firdaus S.Pdi, para pengurus MPC PP Kepulauan Meranti dan puluhan pengurus Sapma PP Kepulauan Meranti.

Saat menyampaikan sambutannya, Taufik Lukman Nurhidayat berharap kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti supaya saling menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Kepulauan Meranti yang sama-samadi cintai ini.

"Harapan kami untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, kita saling menjaga keamanan dan ketentraman di tengah-tengah masyarakat Meranti," ujarnya.

Dengan berbesar hati, Kapolres minta bimbingan maupun arahan kepada orang tua maupun senior-senior dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Kepulauan Meranti ini supaya masyarakat Meranti semakin aman, tentram dan kondusif.

"Kami berharap juga atas bimbingan orang tua dan para senior untuk membimbing kami dalam menjalankan kinerjanya kami, supaya masyarakat makin aman dan kondusif," ungkapnya.

Tidak hanya itu, untuk mencegah peredaran narkoba di Meranti, Kapolres Taufik meminta kepada MPC PP Meranti supaya saling berkerja sama untuk mempersempit gerak pengedaran narkoba yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya meminta kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila untuk membimbing saudara-saudara terdekat maupun teman-temannya untuk mengunakan Helm saat mengendarai kendaraan bermotor, karena mengunakan Helm saat menggunakan motor sangat penting dalam menjaga keselamatan saat mengendarai," tambah Taufik.

Sementara itu, Mas Tato berharap dengan terjalinnya silaturahmi antara MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Kapolres Kepulauan Meranti supaya dapat berkerja sama untuk bisa membuat situasi dan kondisi masyaraka Kepulauan Meranti semakin aman dan kondusif.

"Saya berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini, supaya makin mempereratkan tali silaturahmi antara ormas dengan pihak kepolisian dan saya juga berharap dengan pertemuan ini kita bisa membuat situasi masyarakat semakin aman dan kondusif," ungkapnya. (rls)