BASERAH - Pasangan urut tiga, H Halim-Komperensi (HK), Senin (12/10/2020), melanjutkan kegiatan kampanye terbatas (dialogis) ke Kecamatan Kuantan Hilir.

Disini, tim HK mensasar tiga desa. Masing-masing Desa Kepala Pulau, Desa Simpang Pulau Beralo dan Desa Pasar Baru.

Calon Wakil Bupati Komperensi SP MSi didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Karyono SH SPd MH dan Maspar Masmur anggota DPRD Kuansing dari PAN. Sekretaris Tim Pemenangan, Karyono SH SPd MH mengatakan, kalau paslon ini memperhatikan soal kesejahteraan masyarakat.

"Buat apa membangun sana sini kalau masyarakatnya tidak sejahtera," ujar Komperensi.

Dalam konsep pembangunan yang akan diletakkan, H Halim-Komperensi tidak akan membeda-bedakan suku, agama dan ras. Tetapi memberlakukan sama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Maspar Masmur anggota DPRD Kuansing dari PAN soal pendidikan Kuansing. HK sudah memiliki program unggulan, misalnya dengan memberikan beasiswa bagi anak kurang mampu dan berprestasi.

Selian itu, HK dalam visi misinya fokus pada upaya peningkatan ekonomi masyarakat. Sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi.

Komperensi sendiri menyampaikan alasannya memilih H Halim. Sebelum memilih H Halim, Paslon yang maju sekarang juga menawarkan nya. Namun dengan mantap, dia memilih H Halim.

Ini dikarenakan H Halim calon yang paling memiliki komitmen dalam pandangan membangun Kuansing kedepan. H Halim punya komitmen untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Punya komitmen untuk memberlakukan sama secara merata.

Karena itu, Komperensi meminta agar masyarakat Kuantan Hilir memenangkan H Halim-Komperensi di Pilkada mendatang. ***