BAGANSIAPIAPI - Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Riau Gaus Wicaksono SH, MH memimpin pelantikan dan serahterima jabatan Kepala Seksi Intelejen Kejari Rohil dari pejabat lama Farkhan Junaedi SH kepada pejabat baru Dian Affandi SH, Senin (16/12/2019).

Pelantikan dan serahterima berjalan hikmat dengan penandatanganan memori serah terima jabatan. ''Terimakasih kepada rekan kita, adik kita Farkhan Juneidi selama bertugas di Rohil ini,'' ujar Gaus Wicaksono SH MH.

Selanjutnya Gaus Wicaksono berpesan agar di tempat tugas baru, di Kejari Ponorogo bisa lebih baik dan semakin cemerlang, " Profesionak, akuntabel, bekerja dan bekerja,'' ucap Kajari Rohil ini.

Sementara kepada pejabat baru Kepala Seksi Intelejen Kejari Rohil Dian Affandi SH, Gaus Wicaksono meminta bekerja keras dan profesional, ''senangat dan profesional, akuntabel dalam bertugas,'' ucap Kajari Rohil ini.

Farkhan Junaedi SH usai serah terima langsung pamit dan memohon doa. ''Rohil tetap dalam kenangan saya, mohon doakan di tempat baru,'' ucapnya. ***