PEKANBARU, GORIAU.COM - Sekcam Kepenuhan H Amrin M, kaget. Saat masuk kantor, Rabu (23/9/2015) pagi. Suasana tak biasa terlihat diruang kerjanya. Ruangan yang biasa tertapa rapi, tiba-tiba terlihat berantakan.


Setelah dilakukan pengecekan, ternyata satu unit komputer dan peralatan Kantor yang ditaksir senilai Rp15 juta lenyap digondol maling. Pelaku diduga melakukan aksi di kantor Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada, Selasa (22/9/2015) malam.


Menyadari bahwa peralatan telah hilang, Amrin M beserta bawahanya melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian sektor Kepenuhan.


"total kerugian materi sekitar Rp15 juta pak, kita berharap kepolisian segera menemukan pelakunyan, apalagi didalam komputer yang ikut dicuri tersebut, juga ada data-data penting," paparnya.


Sementara itu informasi yang dirangkum GoRiau.com, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P Simatupang, membenarkan bahwa kepolisian sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut, sesuai dengan laporan (nomor: LP /Ix/2015/Riau/Res Rohul/Sek Kepenuhan).


"Kita sudah terima laporanya, anggota kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan, mudah-mudahn dalam waktu dekat, pelaku bisa tertangkap," ungkapnya singkat.(dnl)