SELATPANJANG - Program Jumat Barokah Polres Kepulauan Meranti mengunjungi keluarga Sumiati yang beralamat di Jalan Ibrahim, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Jumat (12/4)2019).

Kegaitan ini diikuti langsung oleh Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri, Iptu Wewen Eko, Ipda R.R Purba, Ps Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar Nopianto, Kanit Bintibmas Aipda Ahyar Nainggolan, PS Kanit Binkamsa Bripka Agus Irawan Daulay, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Selatan, Brigadir Solehuddin dan sejumlah  personil polres lainnya.

Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri mengatakan, kegiatan Jumat Barokah kali ini berjalan lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah kegiatan tadi lancar dan kondusif sesuai yang kita harapkan. Kali ini kami mengunjungi keluarga Ibu Sumiati. Selama giat berlangsung situasi aman dan tertib," ujarnya.

Ads
Dijelaskan Jufri, kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polres Meranti terhadap masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban terhadap warga yang sangat membutuhkan.

"Ibu Sumiati adalah satu dari sekian banyak warga yang perlu diberi santunan karena keterbatasan ekonomi sehingga sudah selayaknya Polres Kepulauan Meranti peduli terhadap Ibu Sumiati," ungkapnya.

Adapun barang-barang yang diberikan kepada keluarga Sumiati kali ini berupa sembako diantaranya, Beras, Telur, Minyak Goreng Kemasan, Mie Instan, KKopi Bubuk, Teh Bubuk, Gula pasir dan Makanan Ringan lainnya.***