TELUKKUANTAN - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang seyogyanya dilaksanakan tahun 2021 diundur ke tahun 2022 karena pandemi Covid-19. Kendati demikian, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sebagai tuan rumah harus mempersiapkan diri.

Salah satunya dengan meningkatkan sumber daya wartawan yang ada di Kabupaten Kuansing. Sehingga, pelaksanaan Porprov X Riau bisa terpublikasi dengan baik.

Demikian disampaikan Ketua KONI Riau Emrizal Pakis melalui Kepala Bidang Humas, Dheni Kurnia saat menerima kunjungan Bidang Humas KONI Kuansing, Selasa (2/9/2020) di Pekanbaru.

"Workshop ini penting dalam meningkatkan SDM wartawan tentang olahraga. Sehingga, saat pelaksanaan Porprov Riau dipublikasikan secara baik," ujar mantan Ketua PWI Riau tersebut.

Karena itu, Dheni menganjurkan agar KONI Kuansing menyelenggarakan Bimtek khusus peliputan olahraga. Ia menyarankan agar KONI Kuansing memberdayakan wartawan yang ada di Kuansing.

Dalam kesempatan itu, sembari meminta petunjuk jelang Porprov X Riau, Bidang Humas KONI Kuansing memperdalam berbagai kegiatan kehumasan KONI Riau. Kunjungan ini dipimpin langsung M Yasin selaku Bendahara KONI Kuansing dan Bidang Humas diwakili oleh Wr Sandi dan M Untung.***