TELUKKUANTAN - Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Korwil Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Generasi Harapan dan Panti Asuhan Baihaqi Umar, Senin (18/5/2020) sore. Dua panti asuhan tersebut berada di Telukkuantan.

"Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan anak-anak yatim jelang lebaran di tengah pandemi Covid-19 ini. Bantuan dalam bentuk uang tunai ini merupakan donasi dari Ketua PSF Chafter Riau, Om Gusri dan Om-om yang ada di PSF Kuansing," ujar Ketua PSF Korwil Kuansing Jafrinaldi usai penyaluran bantuan.

Dikatakan Jafrinaldi, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PSF Kuansing terhadap anak yatim jelang hari raya Idul Fitri 1441 H. Terlebih, perekonomian masyarakat tidak stabil akibat wabah Covid-19.

"Karena itu, PSF Kuansing merasa terpanggil untuk berbagi dengan sesama. Terutama anak yatim yang menjadi tanggungjawab kita bersama, kita semua adalah orangtua mereka. Semoga bantuan ini sedikit dapat membantu anak panti di tengah pandemi Covid-19," ujar Jafrinaldi.

Mendapat bantuan dari PSF Korwil Kuansing, anak-anak Panti Generasi Harapan sangat bahagia. Mereka mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada komunitas PSF Kuansing.

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih atas bantuan ini. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini dengan kebaikan," ujar Mukhlisar, pengasuh Panti Asuhan Generasi Harapan.

Ucapan syukur dan terimakasih juga diluahkan oleh anak Panti Asuhan Baihaqi Umar. Mereka mendoakan PSF Kuansing semakin kompak dan para anggota dimurahkan rezekinya.***