SELATPANJANG - Satuan Binmas Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Anjangsana dalam rangka menjalin kemitraan polisi bersama santri dan anak yatim piatu di Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an, Desa Mantiasa, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Jufri SH, Ps. Kbo Sat Binmas Aiptu Iskandar Novianto, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Bripka Agus Irawan Daulay SH, Bhabinkamtibmas Desa Insit Bripka Erry S, Pj. Kepala Desa Mantiasa Umar Saleh, pembimbing pondok Pesantren Raudhatul Qur'an Ust. Ulil Absor dan sejumlah personil Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH, melalui Kasat Binmas AKP Jufri SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

"Sebagai wujud kepedulian polisi terhadap anak yatim piatu di sekitar Polres Kepulauan Meranti. Meningkatkan sinergi Polri bersama masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pileg maupun Pilpres tahun 2019," tuturnya.

Kemudian kata Jufri, mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini dengan warga Nahdiyin, Santri dan anak Yatim Piatu serta Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an.

"Menciptakan kepercayaan publik terhadap Polri maupun Pemerintah saat ini atas keberhasilan dan capaian yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh nusantara terutama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti," ungkapnya.***