PEKANBARU - Sesuai dengan surat keputusan (SK) DPP Golkar tanggal 12 September lalu, Politisi asal Bengkalis, Indra Gunawan Eet telah dipercaya untuk mengisi posisi ketua DPRD Riau masa jabatan 2019-2024.

Politisi yang akrab disapa Eet ini pun menuturkan, bahwa dirinya akan berupaya untuk memprioritaskan sinergi dan kerjasama 65 anggota DPRD Riau periode ini.

"Karena kesinergian itu perlu untuk kinerja kami ke depannya. Karena 65 orang itu kan keterwakilan dari masing-masing daerah di Riau, sehingga perlu diserasikan untuk membangun Riau ke depannya," kata Eet di Pekanbaru, Kamis (19/9/2019).

Selain dengan internal dewan, lanjutnya, ia juga menginginkan agar hubungan dan kerjasama dengan eksekutif berjalan baik.

"Dengan semangat baru, kita akan berusaha agar terus memajukan Riau," tuturnya.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar akhirnya mengeluarkan surat keputusan (SK) penunjukan Indra Gunawan Eet sebagai ketua DPRD Riau periode 2019-2024.

Proses penetapan tersebut, tertuang dalam surat keputusan (SK) nomor R-1035//GOLKAR/IX/2019 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto serta Sekretaris Jenderal Golkar, Lodewijk F Paulus.***