PELALAWAN - Dalam rangka memperingati Hari Guru, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pelalawan melakukan kegiatan bakti sosial melalui program Jumat Berbagi di SDIT At-Taqwa, Jumat(26/11/2021).

Ketua TP PKK Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri menyampaikan rasa hormat dan penghargaannya atas jasa-jasa para guru yang tak ternilai.

"Di hari spesial ini dalam memperingati Hari Guru kami datang memberikan penghargaan kepada guru-guru kami di sini," kata Sella.

Penasehat IWARA, Syafridah Ali Shabri mengatakan jasa guru mencerdaskan kehidupan bangsa terutama di masa pandemi ini.

"Di hari guru ini bukan hanya melakukan jumat berbagi kepada para guru, tapi IWARA juga memberikan penghargaan kepada para guru SDIT At-Taqwa," katanya.

Ketua Yayasan SDIT At-Taqwa, Elwan Jumandri mengatakan pemberian penghargaan merupakan bentuk terima kasih kepada guru yang telah berjasa di sekolah ini.

"Bertepatan dengan Hari Guru kami juga memberikan penghargaan kepada guru yang masa baktinya mulai dari 5 tahun, 10 tahun, 15 tahun hingga sampai 20 tahun," jelas Elwan.

SDIT At-Taqwa merupakan sekolah yang berada di bawah naungan Badan Waqaf Pendidikan Islam At Taqwa (BWPIA), Ikatan Muslim Riau Andalan (IMRA), PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Sekolah ini semula berlokasi di dalam komplek perusahaan.

Sejalan perkembangannya, RAPP membantu relokasi sekolah ke Kota Pangkalan Kerinci dan terbuka untuk umum. ***