DENPASAR -- Seorang wanita dipaksa melepaskan semua pakaiannya oleh beberapa orang, kemudian direkam. Video aksi persekusi yang terjadi di Jembrana, Bali itu, viral (beredar luas) di media sosial.

Dikutip dari Inews.com, korban dipersekusi karena dituduh berselingkuh dengan pria beristri. Sedangkan pelaku persekusinya, salah satu di antaranya merupakan istri dari pria yang diselingkuhi wanita tersebut.

Kasus yang menghebohkan warga Jembrana itu sedang ditangani kepolisian. ''Sudah ada laporan dan masih dilakukan penyelidikan,'' kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Paramagita, Jumat (8/4/2021). 

Yogie menjelaskan, video itu diambil di toilet kuburan di Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana. Kejadiannya diperkirakan sekitar awal pekan ini. 

Dalam video berdurasi 3 menit 18 detik itu terlihat pelaku perekaman, seorang perempuan, didampingi seorang pria dan wanita yang belum diketahui identitasnya, memaksa seorang perempuan membuka seluruh pakaian, hingga telanjang bulat. Dia juga memaksa perempuan itu mengaku telah berhubungan intim dengan suaminya. 

Berbagai perkataan kotor dan tak pantas terus dilontarkan si perekam. Dia juga berusaha merampas handphone dari wanita yang dipaksanya bugil tersebut, tapi tidak berhasil. Perempuan yang dipersekusi itu hanya menunjukkan aplikasi percakapan kepada si perekam. 

Menurut Yogie, perempuan yang dipersekusi itu telah melapor dan dimintai keterangan. 

''Kita juga sudah panggil perempuan yang merekam video dan sejumlah saksi. Saat ini statusnya masih lidik,'' katanya.***