DURI - Mengisi kegiatan bulan Suci Ramadan, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau Korwil Utara Duri taja berbagai kegiatan sosial untuk bisa berbagi dan saling peduli dengan anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan Safari Ramadan, Sabtu (26/5/2018) di gedung LAMR Mandau bersama anak Panti Asuhan At Tani'im diikuti oleh 100 anggota PSF Chapter Riau Korwil Utara Duri.

"Rangkaian kegiatan kita yaitu buka bersama (bukber) dan penyerahan peralatan sekolah, perlengkapan tidur, serta uang tunai," Sebut Asri Leswara selaku ketua pelaksana kegiatan PSF Chapter Riau Korwil Utara Duri kepada GoRiau.com.

PSF Chapter Riau pada hari-hari biasa juga lakukan kegiatan peduli sosial dengan membagikan sebahagian rezeki untuk yang berhak, karena komunitas itu bukan hanya kendaraan, tetapi juga peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Terhadap korban bencana banjir, gempa bumi, korban kebakaran dan lainnya, PSF Chapter Riau juga langsung turun melakukan aksi peduli. Komunitas ini bukan hanya ajang kumpul-kumpul saja, tapi diisi dengan kegiatan positif," sebutnya.

Asri berharap kegiatan sosial selama ramadan ini dapat terlaksana hingga akhir ramadan dan berlanjut pada ramadan tahun depan. ***