PEKANBARU - Rombongan Irjen TNI, Letnan Muhammad Herindra dan Wakapolri, Komjen Pol Ari Dono tiba di Skuadron 16 Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Minggu (19/5/2019).

Kedatangan dua jenderal tersebut langsung disambut oleh Pangdam Bukit Barisan, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, dan pejabat lainnya di Riau.

Adapun tujuan kedatangan kedua jenderal ini untuk mewakili Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka Safari Ramadhan di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru malam ini.

Pantauan GoRiau.com di lapangan, tampak ratusan prajurit TNI dan personil kepolisian turut menghadiri kegiatan buka bersama tersebut yang terdiri dari seluruh jajaran dan pejabat TNI AU serta Polisi Daerah Riau.

Kegiatan ini sendiri diawali dengan pembacaan Al-quran dan ceramah agama sebelum berbuka. Selanjutnya setelah berbuka akan dilanjutkan dengan salat maghrib berjamaah, pemberian santunan, salat isya dan salat tarawih berjamaah.

"Kegiatan hari ini hanya safari ramadhan saja. Tidak ada agenda lain. Usai kegiatan akan langsung kembali ke Jakarta," kata Kepala Penerangan Lanud Rsn, Letkol M Zukri di Pekanbaru, Minggu sore. ***