SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya akan melawan Tira Persikabo pada laga pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 20 Juli 2019. Winger Persebaya, Irfan Jaya, ingin timnya bangkit pada laga ini.

Persebaya tidak dalam performa yang bagus jelang laga melawan Tira Persikabo. Tim yang dilatih oleh Djadjang Nurdjaman itu tidak meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Mereka hanya mendapatkan satu poin.

Irfan Jaya sendiri mengaku sedang dalam kondisi yang baik. Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak satu gol di laga terakhir Persebaya, saat melawan PSM Makassar. Irfan berharap bisa menularkan semangatnya pada pemain Persebaya yang lain.

"Kemarin saya mencetak gol dan semoga kepercayaan diri saya bertambah untuk pertandingan besok. Semoga juga teman-teman semua bangkit dan bisa kembali meraih kemenangan," ucap Irfan Jaya.

Meskipun cukup percaya diri, Irfan Jaya menyebut bahwa mengalahkan Tira Persikabo bukan hal yang mudah. Sebab, lawan yang mereka hadapi adalah tim yang sedang on fire. Lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen sementara.

"Kita akan melawan tim yang berada di peringkat pertama untuk sementara dan tim yang belum pernah terkalahkan pada saat ini. Kami dan teman-teman sudah siap untuk bekerja keras untuk bisa meraih poin penuh di kandang," tutur pemain asal Bantaeng tersebut. ***

Ads