BENGKALIS - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta periode 2016–2018 melakukan reshuffle kepengurusan untuk melanjutkan satu tahun sisa masa kepengurusan. Reshuffle dilakukan karena sebagian pengurus sudah ada yang menyelesaikan studi dan kembali ke kampung halamannya.

''Sudah ada beberapa pengurus yang selesai kuliah dan balik kampung. Sehingga terjadi kekosongan kepengurusan. Untuk itu kita pada hari Minggu (3/9) melakukan reshuffle kepengurusan,'' ujar Ketua Ipemalis Jakarta M Kurnia Putra melalui rilis, Senin (4/9/2017).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mess Pemda Bengkalis tersebut, Kurnia mengatakan, selain dihadiri oleh pengurus baru, juga turut hadir tokoh masyarakat Bengkalis di Jakarta serta mantan ketua Ipemalis yang sedang berada di Jakarta.

''Diantaranya Bapak Hermantino yang sekaligus mengukuhkan reshuffle kepengurusan dan Bapak Al Azhar mantan ketua Ipemalis periode 2009-2010,'' ujarnya lagi.

Kurnia berharap kepada pengurus baru yang baru dilantik, agar menjadikan Ipemalis ini sebagai wahana untuk untuk belajar berorganisasi dengan melakukan berbagai kegiatan yang posifit sebagai salah satu kontribusi untuk daerah.

''Ini merupakan kesempatan bagi kita untuk belajar berorganisasi dengan berbagai kegiatan positif yg kita lakukan dan sebagai bentuk kontribusi terhadap daerah. Mari melalui wadah organisasi ini kita kuatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di daerah rantauan ini,'' papar Kurnia lagi.

Selain acara pelantikan, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan dialog interaktif dengan tema, "peran pemuda dalam pembangunan daerah" yang diisi oleh para tokoh dan alumni yang hadir pada saai itu.rls#Semua Berita Bengkalis, Klik di Sini