SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - Besok, 13 Oktober 2014, Pemkab Siak melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Bagi 3.963 peserta yang lulus administrasi dapat melihat hasil pengumuman dibeberapa lokasi, diantaranya di kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kantor camat se-Kabupaten Siak atau lihat di situs www.siakkab.go.id dan www.bkdsiak.wordpress.com.


Demikian dikatakan Kepala BKD Siak H Lukman kepada GoRiau.com, Minggu (12/10/14). Dijelaskannya, bagi yang lulus administrasi, pendaftaran ulang dan pengambilan nomor ujian dilaksanakan tanggal 14 hingga 17 Oktober di empat tempat, diantaranya, untuk tenaga pendidik atau guru pengumuman di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak. Untuk tenaga teknis (S1) di kantor BKD Kabupaten Siak dan tenaga teknis (SLTA/sederajat) di gedung Siak Sport Hall.


"Peserta yang lulus seleksi administrasi apabila tidak mendaftar ulang dan tidak mengambil nomor ujian sesuai waktu yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri," kata Lukman.


Dikatakan Lukman, hasil rekapitulasi rincian pelamar CPNS Siak tahun 2014, dimana jumlah pendaftaran media online mencapai 4.846, sedangkan berkas lamaran yang diterima panitia seleksi daerah yakni 4.304. Setelah diverifikasi ternyata yang lulusan hanya 3.963 dan yang tidak menyampaikan berkas 542 orang, sedangkan yang tidak lulus seleksi administrasi 356.


"Bagi pelamar yang tidak lulus verifikasi administrasi, silakan tanya melalui Desk Complain (layanan komplain) di situs panselnas," pungkasnya.(nal)