JAKARTAGelandang Persib Bandung, Artur Gevorkyan pantas dinobatkan sebagai pahlawan saat Maung Bandung bermain imbang melawan Persija Jakarta 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019 kemarin. Golnya di menit-menit akhir pertandingan mampu menghindarkan Persib dari kekalahan atas Macan Kemayoran. 

Seusai mencetak gol, pemain berkebangsaan Turkmenistan ini langsung melakukan selebrasi dengan menunjukkan jari telunjuknya ke arah langit sembari memegang bola. Artur pun menceritakan arti di balik selebrasinya tersebut. 

"Saya berterimakasih kepada Tuhan. Menunjuk ke atas merupakan rasa terimakasih saya untuk-Nya. Ini pertolongan-Nya dan Tuhan telah melihat segala kebenaran," ungkap pemain bernomor punggung 71 ini yang dilansir persib.co.id. 

Mampu mencetak gol penyelamat bagi timnya, Artur mengaku tak ingin jemawa atau berbangga diri. Ia menilai, semua ini berkat dukungan luar biasa dari awak tim. 

"Inilah hasil kerja keras semuanya. Kami harus menunjukan hasil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujar pemain yang masuk suk ke lapangan pada menit ke-55 menggantikan Febri Hariyadi tersebut.***