MAGELANG - Berhasil petik kemenangan pertama di kandang lawan atas tuan rumah PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-10 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, Minggu (21/7/2019), buat Persib Bandung semakin percaya diri.

Gol Ezechiel N'Douasel tak mampu dibalas Mahesa Jenar yang harus bermain dengan 10 pemain pasca terusirnya Patrick Silva Mota karena kartu merah.

Kepercayaan diri termasuk dimiliki pemain muda mereka Indra Mustafa yang dimainkan 90 menit di Stadion Moch Soebroto mengganti slot yang ditinggalkan Bojan Malisic di jantung pertahanan.

Indra dan rekan-rekannya sukses meredam agresivitas PSIS yang diketahui sedang on-fire dalam kompetisi Liga 1. Pemain jebolan Diklat Persib tersebut menantikan kepercayaan lanjutan dari Robert Alberts -pelatihnya- menghadapi pertandingan-pertandingan di depan.

"Mungkin ke depan saya bisa memenangkan pertandingan lain entah itu di kandang atau tandang tergantung kepercayaan coach buat saya," kata Indra.

Indra tak puas hanya sampai di situ, pembuktian-pembuktian lain harus ia berikan, tidak hanya kepada pelatih namun juga kepada Bobotoh yang selalu mendukungnya.

"Insya Allah ke depan setiap dipercaya saya bisa buktikan, dan mudah-mudahan kedepan saya dan tim ini lebih baik lagi," harapnya. ***