BAGANSIAPIAPI - Karena menyambut hari raya Idul Adha, maka perkemahan besar Pramuka di Rokan Hilir ditunda hingga 19 Agustus 2019. Perkemahan dilaksanakan dalam rangka HU ke-58 Pramuka.

Selain menghindari hari raya Idul Adha, juga dilaksanakan setelah peringatan HUT RI tanggal 17 Agustus.

Demikian disampaikan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 04.10 Rohil, Riau, Drs H Surya Arfan MSi, Sabtu (20/7/2019) saat memimpin rapat pembentukan panitia HUT Pramuka ke-58 tahun 2019 di Mess Datuk Batu Hampar Bagansiapiapi.

Hadir pada Drs H Rujito Susiswo dari majelis pembimbing (Mabicab), Zulkifli Simbolon dan s Sekretaris Kwarcab Rohil H Azwar Spd Msi dan unsur handalan cabang serta Kwaran Bangko dan DKR.

Ads
''Ketua panitia Azuar HL dan jadwal kegiatan perkemahan usai HUT Kemerdekaan RI dengan lokasi di Buper Datuk Cimel,'' ujar Surya Arfan.

Azuar HL, Ketua pelaksana HUT Pramuka ke-58 Kabupaten Rohil yang dihubungi terpisah  menyebutkan, diundur pelaksanaan perkemahan tak masalah yang penting Kwaran masing-masing kecamatan dapat informasi.

''Kami panitia siap bekerja dan bertekat menyukseskan kegiatan ini dengan baik, kami minta kecamatan mengirimkan peserta untuk mengikuti perkemahan ini,'' ajak Azuar HL. (yan)