SUKABUMI -- AN, gadis remaja berusia 16 tahun, warga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang secara misterius sejak 18 Desember tahun 2021 lalu.

Setelah tiga pekan hilang, remaja berparas cantik itu pulang ke rumahnya. Saat tiba di rumah, AN dalam kondisi lusuh dan lemas. Gadis itu bahkan langsung pingsan saat baru masuk ke dalam rumahnya.

Dikutip dari Inews.id, hingga saat Ini AN belum bisa dimintai keterangan dan hanya mengurung diri dalam kamar dengan ditemani kerabatnya.

Alasan menghilangnya belum diketahui karena kedua orang tuanya belum berani menanyainya.

Pian, ayah AN, menceritakan saat pulang ke rumah, kondisi putrinya lemas. Pian pun membenarkan bahwa AN pingsan saat akan masuk ke rumah. Dia pun mengaku tidak mengetahui apakah AN pulang sendiri atau diantar orang lain.

''Pada waktu itu pintu rumah ada yang menggedor-gedor dari luar. Ketika dibuka ternyata anak saya. Dia pun langsung memeluk dan tak lama kemudian tak sadarkan diri,'' kata Pian, Ahad (9/1/2022).

Pian mengaku bersyukur dan tidak berpikir macam-macam. Terpenting baginya AN sudah pulang ke rumah dengan selamat.

Diketahui, gadis cantik tersebut dilaporkan hilang sejak 18 Desember 2021 lalu seusai pulang sekolah. Selain melapor ke polisi, pihak keluarga sudah berusaha mencari keberadaan AN dengan memosting di media sosial hingga memasang pamflet foto korban di sejumlah titik keramaian. Dengan harapan anaknya bisa segera ditemukan.***