MALANG -- Petugas keamanan waduk Sengguruh di Kepanjen, Kota Malang, Jawa Timur, menemukan jasad perempuan tanpa busana, Sabtu (20/3/2021).

Hasil identifikasi polisi dan relawan, diketahui bahwa jenazah yang ditemukan di waduk Sengguruh tersebut bernama SC (41), warga Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Dikutip dari detik.com, relawan Tagana Dinas Sosial Kabupaten Malang, Mustofa, mengatakan, korban yang tengah hamil dilaporkan menghilang dari kediamannya yang berlokasi di Kepanjen, sejak Kamis (18/3/2021), sekitar pukul 22.00 WIB.

''Anak korban tahu kalau ibunya tidak ada, akhirnya ia bilang pada ayahnya, lalu dicari sampai ke Jembatan Ketapang. Di sana mereka menemukan sandal korban berwarna merah,'' ungkapnya kepada wartawan, Sabtu (20/3/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kepanjen Kompol Yatmo membenarkan bahwa mayat yang ditemukan adalah SC yang tengah hamil anak kedua.

''Ada luka robek pada kaki kanan, tangan kanan, dan kepala. Diduga akibat benturan pada saat hanyut dan tersangkut di trasrack intake gate,'' kata Yatmo.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk keperluan visum.***