PEKANBARU - PT Alfa Scorpii yang merupakan Main Dealer kendaraan sepeda motor Yamaha, menggelar pameran unit Yamaha di pusat perbelanjaan Mall Pekanbaru dari tanggal 18-22 November 2020.

Divisi Promosi Yamaha Alfa Scorpii, Ega mengatakan bahwa Yamaha menggelar pameran di Mall Pekanbaru, bukan sekedar memamerkan produk andalan nya saja, tetapi Yamaha juga memberikan diskon dan promo menarik untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha.

"Diantaranya ada potongan diskon senilai Rp200ribu untuk pembelian sepeda motor Yamaha," kata Ega di Pekanbaru, Minggu (22/11/2020).

Tak hanya itu, Yamaha juga memberikan promo spesial untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha dengan Promo yang bertema 'PUAS' Pasti Untung Angsuran Spesial untuk pembelian sepeda motor FreeGo dapatkan total hemat Rp3,5 jutaan dengan angsuran hanya Rp862ribu dan untuk sepeda motor Lexi S Cashback Rp3,5 jutaan dan angsuran Rp1,017 juta.

GoRiau

Yamaha juga memiliki Produk terbaru yaitu All New Aerox 155 Connected,sudah dapat untuk melakukan pemesanan untuk harga OTR Pekanbaru All New Aerox Connected Rp27.811.000 dan All New Aerox Connected ABS Rp31.301.000.

"Ayo buruan kunjungi pameran kita di Mall Pekanbaru, hari minggu ini kita terakhir pameran. Jangan lupa juga kunjungi dealer terdekat kota kamu," tukasnya. ***