PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama menghadiri Pengukuhan dan Rapat Kerja (Raker) DPD Persatuan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Riau, Sabtu (4/7/2020). Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan harapan agar terjalin kekompakan dan sinergisitas diantara pemerintahan Kota Pekanbaru dengan pemerintahan Kabupaten Solok, khusunya dibidang pemudaan dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

"Kita merasa terhormat karena telah diundang dalam menghadiri acara ini, berharap dalam agenda ini kita menjalin kekompakan antara legislatif dan eksekutif, serta menjalin sinergisitas bersama," ujarnya.

Ginda menyampaikan harapan tersebut dihadapan hadirin penting lainnya, seperti Bupati Solok, Drs H. Gusmal, MM, Ketua Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu SH, Setua DPD PKKS Riau HM Faisal SPD Mod, tokoh-tokoh masyarakat Solok, serta beberapa politisi Gerindra di Riau. 

Ginda juga menjelaskan bahwa apapun program dan agenda yang sudah direncanakan oleh PKKS Riau, bisa disinergikan dengan Kota Pekanbaru. Oleh karenanya, pihaknya akan mendukung program PKKS Riau, demi kepentingan masyarakat banyak.

"Insya Allah, kita bersama-sama menolong dan membantu masyarakat. Mudahan-mudahan apa yang kita lakukan sekarang menjadi amal untuk kita nantinya," tuturnya. (Adv)